Rabu, 04 Februari 2009

vakum..




SATPOL PP ANJIING!!
BIKIN BLOCK BUSTER DI DEPAN CITOS,DI TANGKEP..
MINTA 6O RB LAGI!!

Senin, 12 Januari 2009


Senin, 22 Desember 2008

Prodo TKC  Part #1

Mash6

(mirip The popo,Tpi gk mirip)

dimaz (Mash6) & Dimaz  (Nano)

TKC Familia ..

Full Wall

Senin, 15 Desember 2008

??

kisah bang kodok

suatu hari kodok membeli rokok di warung bang dika.
tiba-tiba bang dika menghampiri kodok .


bang dika: gembira sekali bang?ada apa niih ??
kodok: iya nih bang dika,saya baru baca surat dari istri di kampung.
Bang Dika: ada berita apa memmangnya ?
kodok: istri saya sudah melahirkan anaknya perempuan, cantik sekali katanya.
Bang Dika: selamat deh dok, lo gembira dong ??
kodok: gembira bagaimana , orang saya sudah tidak pulang kampung 2 thun,dan skarang tiba2 istri saya melahirkan .. saya bingung !!
bang Dika : ???!!??!???

jayus bnget dah !!

Sabtu, 06 Desember 2008




First Bombing in my room ..



MASH 6

kobomorot,mash 6,mono

mojo & cocobie


Dark MZ